Hernandez: United bidik treble winner

Senin, 28 Januari 2013 - 10:19 WIB
Hernandez: United bidik treble winner
Hernandez: United bidik treble winner
A A A
Sindonews.com – Striker Manchester United Javier “Chicharito’Hernandez meyakini timnya berpeluang besar untuk meraih treble winner (tiga gelar juara) pada musim ini. Keyakinan itu didasarkan langkah United yang belum terhenti di Piala FA, Liga Champions dan juga berada di puncak klasemen Liga Premier musim ini.

Selain itu dilihat dari statistik, torehan yang dicetak empat striker United sejauh ini memberikan harapan besar untuk mengulang memori 1999. Sampai tahap ini, empat striker United hanya terpaut satu gol (46 gol) dengan torehan gol United di musim 1998/99 yang sukses meraih treble winner.

Hernandez yang sudah mencetak 14 gol pada musim ini mengatakan, “Sangat membanggakan. Yang terpenting untuk saya saat ini adalah meraih treble winner. Kami memiliki peluang untuk itu,” ujar Hernandez seperti dikutip The Sun, Senin (28/1/2013).

Di ajang Liga Champions, United akan bermain di babak 16 besar menghadapi Real Madrid, sedangkan di Piala FA, melaju ke putaran kelima usai menyingkirkan Fulham dengan kemenangan 4-1.

“Semua orang seharusnya tahu kalau kami ingin memenangkan Piala FA, Liga Champions dan juga Liga Premier. Saya ingin kami memenangkan ketiganya. Meraih treble winner, hanya itu yang ada di benak kami.”
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7470 seconds (0.1#10.140)