Emery waspadai ancaman Granada

Senin, 28 Januari 2013 - 16:49 WIB
Emery waspadai ancaman Granada
Emery waspadai ancaman Granada
A A A
Sindonews.com - Pelatih Sevilla Unai Emery memperingatkan anak asuhnya agar tidak berpuas diri setelah mengalahkan Real Zaragoza dengan skor 4-0. Dia juga menyarankan agar skuadnya mewaspadai lawan Granada pada laga lanjutan La Liga tengah pekan ini. Pelatih berusia 41 tahun itu mengklaim meskipun El Grana berada di posisi ke 17 klasemen sementara, ia yakin mereka dapat menghadirkan ancaman besar.

"Kami tidak bisa membiarkan diri kami kehilangan poin di laga kandang kali ini. Tapi Granada pasti akan membuat kesulitan bagi kami. Mereka tim yang bermain dengan intensitas, serangan balik cepat serta terus menekan untuk menguasai penguasaan bola," terang Emery seperti dilansir Football-Espana, Senin (28/1/2013).

"Kita harus pergi ke setiap pertandingan dengan mental seperti laga terakhir yang kami tunjukkan, bahkan seharusnya kami bisa bermain jauh lebih baik karena bermain di Stadion kami sendiri," sambungnya.

Selain itu, ia juga mengomentari tentang keberangkatan penjaga gawang Diego Lopez yang merupakan benteng terakhir Sevilla ke Real Madrid pada akhir pekan kemarin. Emery mengutarakan sebenarnya tak ingin kepindahan anak asuhnya tersebut terjadi, tapi ia mengaku tak punya pilihan lain. "Kepindahan itu pasti tak terduga. Kami saat ini mencari pilihan yang memungkinkan, kami tak bisa berbuat banyak dan hanya perlu melihat apa yang akan terjadi," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3845 seconds (0.1#10.140)