Wijay mendarat di Persepar

Senin, 28 Januari 2013 - 17:02 WIB
Wijay mendarat di Persepar
Wijay mendarat di Persepar
A A A
empat santer disebutkan akan kembali ke PSMS Medan besutan pelatih Suimin Diharja, Wijay yang sebelumnya diproyeksikan untuk membela PSMS Medan akhirnya menemukan pelabuhannya musim ini, Persepar Palangkaraya.

Wijay yang saat ini sudah berlatih di Palangkaraya mengaku sudah melakukan kesepakatan kontrak. "Ya saya sudah di sini (Palangkaraya). Saya sudah tanda tangan kontrak dan tinggal membereskan sedikit urusan. Saya lihat klub ini serius dan saya putuskan untuk bergabung," katanya dikonfirmasi.

Bukan kali ini saja Wijay memperkuat klub Kalimantan. Musim lalu dia juga merumput di tanah Kalimantan bersama klub ISL, Mitra Kutai Kertanegara (Kukar). Meski jauh dari keluarga, Wijay mengaku sudah terbiasa dengan merantau ke klub-klub luar Medan. "Bagi saya main bola di mana saja sama saja. Yang pasti saya ingin memberikan yang terbaik untuk klub baru saya," bebernya.

Begitupun soal status Persepar sebagai klub peserta IPL. Apalagi selama ini Wijay kerap bermain di ISL yang dinaungi PT Liga Indonesia tidak masalah baginya. "Seperti saya bilang tadi. Main di manapun sama saja. Yang namanya saya pemain bola tidak membeda-bedakan mau itu ISL ataupun IPL," katanya.

Bukan hanya Persepar yang mengincarnya, beberapa klub yang enggan disebutkannya namanya juga dia menyebutkan mengincar tanda tangannya. "Saya lihat mana yang serius saja. Jadi saya lihat klub ini serius,"ungkapnya.

Sebelumnya, Wijay digadang-gadang akan memperkuat skuad PSMS versi PT Liga Indonesia (LI). Ia sempat mengikuti seleksi dan latihan di bawah asuhan Suimin Diharja. Namun belum adanya kejelasan kontrak sempat membuat Wijay menghilang tanpa kabar. Dia sempat kembali ke Kebun Bunga dan berbincang serius dengan Suimin pekan lalu.

"Memang kemarin itu sempat ke Kebun Bunga. Hanya bincang-bincang saja. Saya tanya bagaimana soal tim. Setelah pertemuan itu ada tawaran dari Persepar Palangkaraya. Lalu saya ambil saja tawaran ini," papar pemain keturunan India ini.

Wijay tidak memungkiri hasratnya yang besar untuk memperkuat PSMS musim ini. Namun kondisi sepertinya membuat eks pemain Sriwijaya dan Mitra Kukar ini harus memilih klub lain.
"Mungkin tahun ini rezekinya tidak di sini. Tapi saya pasti kembali ke PSMS. Kalau tidak tahun ini,
mungkin bisa tahun-tahun berikutnya. Bagi saya PSMS selalu menjadi klub kebanggaan saya. Apalagi saya besar di Medan dan tak mungkin saya tidak mau kembali," pungkasnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0874 seconds (0.1#10.140)