Henry minta konglomerat Rusia beli Arsenal

Senin, 28 Januari 2013 - 19:09 WIB
Henry minta konglomerat Rusia beli Arsenal
Henry minta konglomerat Rusia beli Arsenal
A A A
Sindonews.com - Mantan bintang Arsenal Thierry Henry mulai gerah dengan krisis gelar yang dialami Arsenal. Ia sampai meminta salah satu konglomerat asal Rusia bernama Alisher Usmanov untuk membeli Arsenal.

Henry menilai Usmanov mampu membawa perubahan bagi The Gunners. Usmanov sendiri merupakan pemegang saham terbesar kedua di Arsenal. Ia kerap mengkritisi kebijakan transfer yang sering diputuskan Arsenal. Di mana klub berjuluk The Gunners itu menjual pemain bintangnya kepada tim rival.

Nama-nama pemain seperti Robin van Persie, Samir Nasri, dan Ashley Cole menjadi bukti nyata bahwa The Gunners dengan mudahnya melepas pemain bintang ke klub rival di Liga Premier Inggris. Hal tersebut disesalkan oleh Usmanov.

Usmanov yang merupakan orang terkaya ke-39 di dunia itu menilai Arsenal memiliki dua tim. Tim pertama dilatih untuk dijual kepada rival. Sedangkan tim kedua dilatih untuk berjuang meraih gelar juara.

“Saya suka dengan banyak pemain sepak bola dan saya sering melakukan kontak dengan beberapa dari mereka. Mungkin pemain favorit saya adalah Henry. Dia meminta saya membeli seluruh saham Arsenal,” ungkap Usmanov seperti dikutip Sport Mole, Senin (28/1/2013)

“Penghargaan terbesar yang diberikan Arsene Wenger (pelatih Arsenal) adalah menciptakan dua tim, tim pertama saat ini bermain untuk rival dan tim kedua mencoba untuk melakukan hal terbaik di Liga Premier Inggris,” tambahnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7613 seconds (0.1#10.140)