Ini para pemain muda yang dinantikan Azarenka

Selasa, 29 Januari 2013 - 01:23 WIB
Ini para pemain muda yang dinantikan Azarenka
Ini para pemain muda yang dinantikan Azarenka
A A A
Sindonews.com - Ratu tenis dunia, Victoria Azarenka, yakin jika petenis muda berusia 16 tahun asal Australia, Ashleigh Barty, bisa menjadi bintang masa depan. Barty bersama pasangannya, Casey Dellacqua, mencetak prestasi fenomenal dengan mencapai babak final Australia Terbuka di bagian ganda putri.

Menurut Vika, panggilan akrab Azarenka, terdapat beberapa nama pemain muda yang menjanjikan di dunia olahraga yang digelutinya itu. "Ketika saya datang ke turnamen, saya melihat beberapa nama baru seperti Ashleigh Barty. Dia benar-benar bermain cantik. Saya benar-benar menikmati permainannya," ujarnya, dikutip Sports Mole, Senin (28/1) waktu setempat.

Vika juga memberikan pujiannya terhadap bintang muda Amerika Serikat, Sloane Stephens. Ia pun tak segan menyebut Stephens sebagai petenis yang luar biasa. "Saya ingat ketika dia berusia 16 tahun. Dia datang masuk dan kami berlatih bersama-sama dan menyelesaikan sejumlah pekerjaan, itu sangat luar biasa."

Selain dua nama tersebut, Vika juga menyebutkan beberapa pemain muda lainnya yang membuatnya sungguh terkesan. "Jamie Hampton, saya benar-benar terkejut dengan permainannya. Dia memiliki masa depan yang benar-benar bagus dan dia memiliki sikap yang baik sehingga kami akan menantinya," tutur juara dua kali Australia Terbuka itu.

"Pemain-pemain Inggris Raya, Laura (Robson). Dia pemain hebat, (Heather) Watson juga. Memang saya masih cukup muda, aku masih 23 tahun. Tapi tampaknya dibandingkan dengan seorang gadis 16 tahun, saya seperti nenek."
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.9991 seconds (0.1#10.140)