Promotor: Mundine akan membayar semua bualannya

Selasa, 29 Januari 2013 - 02:21 WIB
Promotor: Mundine akan membayar semua bualannya
Promotor: Mundine akan membayar semua bualannya
A A A
Sindonews.com - Juara kelas menengah IBF dan Juara dunia super WBA, Daniel Geale, langsung memberikan respon ketika ia dituding Anthony Mundine mendapatkan gelar IBF karena usaha kotor dari promotornya, Gary Shaw. "Jika duel ini hanya bualan saja, yeah, Anthony lah pemenangnya," tegas Geale.

"Ketika saya pergi ke Jerman (untuk bertarung demi gelar IBF), semua orang mengharapkan saya datang kembali dengan hasil yang bagus. Tapi kami pergi ke sana dan melakukan apa yang belum pernah orang Australia lain lakukan," sambungnya, sebagaimana dikutip Fight News, Senin (28/1) waktu setempat.

Menurut Geale, Mundine hanya berusaha untuk mengacaukan pikirannya. "Anda dapat melihat jika (Jerman) itu berjarak sangat jauh (dari Australia). Dia hanya mencoba mengalihkan perhatian saya karena itulah yang ingin dia lakukan."

Sementara itu, tuduhan Mundine itu juga ditertawakan oleh Shaw. "Kalau (benar melakukan) itu, saya akan membayarnya lebih. Mundine itu hanya membuat alasan untuk kekalahannya yang akan terjadi."

"Anthony Mundine akan membayar semua komentarnya tentang Daniel Geale, keluarga dan peninggalannya," lanjut Shaw. "Jadi jangan terlambat datang pada Rabu (30/1) malam nanti, ya Anthony. Bahkan mungkin saya menjemput anda sendiri, hanya untuk memastikan Anda tidak kabur."

Duel ulang antar petinju Australia ini rencananya bakal dilaksanakan di Entertainment Centre, Sydney, pada 30 Desember mendatang. Pada pertarungan pertama, yang digelar pada 27 Mei 2009, Geale mengalami kekalahan angka kontroversial.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8968 seconds (0.1#10.140)