Fergie waspadai sentuhan pelatih baru Soton

Selasa, 29 Januari 2013 - 16:22 WIB
Fergie waspadai sentuhan pelatih baru Soton
Fergie waspadai sentuhan pelatih baru Soton
A A A
Sindonews.com – Pelatih Manchester United Sir Alex Ferguson mengaku tak bisa memprediksi permainan Southampton di bawah pelatih anyar Mauricio Pochettino. Bahkan, Ferguson atau yang akrab disapa Fergie mengaku tak mengenal Pochettino.

Pochettino adalah pelatih yang pernah dipecat Espanyol pada November lalu. Pelatih asal Argentina itu mendapatkan kepercayaan untuk menangani Southampton pada 18 Januari setelah klub berjuluk Soton itu memecat Nigel Adkins.

Pochettino akan bertemu untuk kali pertama saat Manchester United menjamu Soton pada lanjutan Liga Premier Inggris di Old Trafford pada Rabu (29/1/2013). Jelang laga tersebut Fergie tak mengetahu gaya permainan yang bakal diterapkan Pochettino.

’’Sejujurnya saya tidak tahu banyak tentang dia. Nigel berbicara kepada saya sehari sebelum dia dipecat dan Anda tak akan bisa mengerti akan hal itu,” ungkap Fergie seperti dikutip The Sun, Selasa (29/1/2013)

“Mereka kalah di dua pertandingan dalam 12 pertandingan terakhir, maka saya harus berhati-hati dengan ucapan saya tentang bos mereka,” tambahnya
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6103 seconds (0.1#10.140)
pixels