Wenger: Barca tidak menjual David Villa

Selasa, 29 Januari 2013 - 18:49 WIB
Wenger: Barca tidak...
Wenger: Barca tidak menjual David Villa
A A A
Sindonews.com - Pelatih Arsenal Arsene Wenger ingin mengakhiri spekulasi tentang kepindahan David Villa ke Emirates Stadium pada tengah musim ini. Dia mengungkapkan bahwa Barcelona tidak akan menjual striker Timnas Spanyol tersebut. Wenger juga memastikan jika pada jendela transfer Januari ini, The Gunners dipastikan tidak akan mendapatkan jasa Villa.

"Barca tidak ingin menjual David Villa. Mereka telah membuat penyataan dengan sangat jelas. Ruang negosiasi juga tidak terbuka. Hal yang penting memang membeli pemain yang dapat memperkuad skuad Anda. Jika hal itu tidak terjadi maka Anda tidak bisa melakukan apa pun. Kami saat ini memiliki pemain yang cukup pada posisi striker dengan kualitas yang baik," terang Wenger seperti dilansir Soccerway, Selasa (29/1/2013).

Dia juga mengomentari tentang laga yang akan mempertemukan skuadnya dengan Liverpool pada laga lanjutan Liga Premier Inggris dan Wenger menegaskan jika timnya tidak boleh lagi kehilangan poin dalam laga penting. "Ini pertandingan yang sangat penting bagi kami. Tim tidak bisa kembali lagi kehilangan poin," jelasnya.

Sebelumnya Wenger juga khawatir tentang performa Arsenal yang tak mampu memenangi beberapa laga penting bisa membahayakan target untuk finish di empat besar. "Pada musim terakhir kami mampu mencapai posisi tiga besar, tapi kekalahan pada pekan kemarin membuat secara matematis kami akan sulit mengulang hal itu. Kami tidak pernah memenangkan pertandingan besar," tutup Wenger.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0680 seconds (0.1#10.140)