Kiper PSIM 'membelot' ke PSS

Rabu, 30 Januari 2013 - 00:44 WIB
Kiper PSIM membelot ke PSS
Kiper PSIM 'membelot' ke PSS
A A A
Sindonews.com - Teka-teki Kiper PSIM Yogyakarta musim lalu, Agung Prasetya, terjawab sudah. Agung akhirnya memutuskan bergabung dengan rival abadi tim lamanya, PSS Sleman. Selasa (29/1/2013) Agung sudah berlatih dengan skuad Elang Jawa, julukan PSS.

Keberadaan Agung sempat jadi tanda tanya setelah andalan PSIM di bawah mistar ini menolak nilai kontrak yang ditawarkan manajemen. Dia enggan karena nilainya lebih rendah dari musim lalu. Dia pun menghilang. Namun kehadirannya dalam latihan PSS di Stadion Tridadi menjawab semuanya.

Lafran Pribadi, Asisten Pelatih PSS memastikan tanpa ragu merekomendasi Agung untuk dinego manajemen. Menurutnya, pengalaman dan kualitas yang dimiliki Agung dibutuhkan Elang Jawa untuk menghadapi Kompetisi Divisi Utama LPIS musim ini.

"Siapa yang tak kenal Agung. Kemampuannya di bawah mistar gawang tak perlu diragukan lagi. Selama berkostum PSIM, dia selalu menjadi andalan utama. Kami rekomendasikan dia agar dinego manajemen," kata Lafran.

Manajer PSS Supardjiono menyambut baik rekomendasi tim pelatih. Adik mantan Exco PSSI Subardi ini menegaskan akan segera bernegosiasi dengan sang pemain. Menurutnya, lebih cepat terjalin kesepakatan akan lebih baik. "Segera kita nego," ucapnya.

Dia menambahkan, selain Agung yang akan dinego manajemen telah resmi mengikat dua pemain muda. Yakni Van Basten dan Eko. "Dua-duanya sudah deal, Hanya Eko yang baru, posisinya gelandang serang. Basten musim lalu kan sudah bermain untuk PSS," pungkasnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0339 seconds (0.1#10.140)