Laga QPR vs City 0-0

Rabu, 30 Januari 2013 - 04:39 WIB
Laga QPR vs City 0-0
Laga QPR vs City 0-0
A A A
Sindonews.com - Enam kemenangan terakhir yang diraih Manchester City di semua ajang terpaksa terhenti di kandang QPR. Dalam hal ini, juara Liga Primer musim lalu itu dipaksa main imbang 0-0, Rabu (30/1) dinihari WIB.
Menjalani partai ke-24 nya di EPL musim ini, anak asuh Roberto Mancini harus gigit jari dengan gagal menyarangkan satu gol pun lantaran tangguhnya Julio Cesar yang berdiri di bawah mistar The Hoops.

Laga kali ini terlihat kedua tim memainkan serangan cepat namun landai. Permaina City menghadirkan ancaman Namun QPR bisa membalas dengan serangan berbahaya di . Dari situasi set piece, umpan terobosan cantik dari Adel Taraabt diterima Loic Remy di depan gawang. Dibayangi Garcia, sepakan Remy bisa gagalkan Joe Hart.

Aguero akhirnya membobol gawang QPR di menit ke-32. Akan tetapi, gol itu dianulir wasit karena striker Argentina ini sudah berada di posisi offside saat menerima umpan James Milner.

Serangan balik cepat nan berbahaya dari QPR rupanya merepotkan lini belakang City. Akselerasi Taraabt diakhiri dengan tembakan di dalam kotak tapi masih bisa dihadang oleh Hart. Penyelamatan bagus.

Tiga menit menjelang waktu normal babak pertama selesai, Cesar membuat penyelamatan luar biasa dengan menggagalkan sepakan Gareth Barry di ruang terbuka di dalam kotak.

Memasuki babak kedua, baik QPR maupun City sama-sama memperoleh peluang masing-masing.Lima menit usai babak kedua digulirkan, Taarabt yang mendapat kesempatan gagal memaksimalkan peluangnya lantaran dihadang bek The Citizens.

Saat laga berjalan satu jam, manajer Roberto Mancini lantas mengganti Samir Nasri dengan memasukkan Edin Dzeko. Di menit 71, sundulan kepala Dzeko masih melenceng dari gawang.

Meski terus menekan dengan melesakkan 12 tembakan melalui pemain-pemain hebatnya seperti James Milner, David Silva, hingga Aguero, City tetap tak mampu menembus gawang yang dikawal Julio Cesar.

Hingga wasit Phil Dowd menambahkan empat menit masa injury time, juara Liga Primer musim tak jua mampu mengakhiri deadlock-nya dan terpaksa pulang ke Manchester dengan raihan satu poin.

Susunan Pemain
Queens Park Rangers : Cesar; Onuoha, Nelsen, Hill, Traore; Mbia (Faurlin 90), Derry; Fabio, Granero (Park 89), Taarabt; Remy (Zomora 90+2)

Manchester City : Hart, Zabaleta, Garcia, Lescott, Clichy, Milner (Sinclair 86), Barry, Nasri (Dzeko 59), Aguero, Silva, Tevez (Rodwell 74)
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7973 seconds (0.1#10.140)