Petkovic lebih pilih lawan Roma di final

Rabu, 30 Januari 2013 - 18:34 WIB
Petkovic lebih pilih...
Petkovic lebih pilih lawan Roma di final
A A A
Sindonews.com - Pelatih Lazio Vladimir Petkovic memberikan pujian selangit kepada anak asuhnya usai meraih kemenangan tipis 2-1 pada laga leg kedua semifinal Coppa Italia dini hari tadi. Kemenangan ini berhasil meloloskan Lazio ke babak final usai unggul agregat 3-2. Petkovic juga mengirimkan pujian secara khusu kepada penjaga gawang Federico Marchetti yang berhasil menggagalkan tendangan penalti Sebastian Giovinco.

"Saya sangat puas dengan hasilnya dan pertandingan ini sangat gila hingga menit akhir, tapi kami memiliki tekad untuk membawa pulang hasil terbaik. Kami layak menikmati kemenangan ini serta tim harus selalu bermain di level ini. Sebagai tim yang hebat kami diharuskan selalu tampil konsisten. Skuad ini telah berkembang dan performa kami malam ini membuktikan kami lebih kuat dari Juventus," terang Petkovic seperti dilansir Soccerway, Rabu (30/1/2013).

"Marchetti telah melewati musim yang fantastis, ia tidak hanya hebat sebagai individu tetapi setiap yang dia lakukan bersama tim menjadi referensi di dalam ruang ganti," sambungnya.

Lazio sendiri akan ditunggu pada partai final pemenang dari laga AS Roma kontra Inter Milan sementara Petkovic mengakui jika laga derby akan membuat kesan pertandingan lebuh menarik tapi ia menegaskan tidak peduli siapa yang akan menjadi lawan mereka di final.

"Kami ingin memenangkan Coppa Italia, terlepas dari siapa yang akan menjadi lawan kami. Untuk para fans saya rasa derby melawan Roma akan sangat berkesan tetapi itu hanya pendapat saya," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0496 seconds (0.1#10.140)