Wenger minta bantuan Beckham

Rabu, 30 Januari 2013 - 19:31 WIB
Wenger minta bantuan...
Wenger minta bantuan Beckham
A A A
Sindonews.com - Pelatih Arsenal Arsene Wenger menginginkan kehadiran David Beckham pada sesi latihan Arsenal bisa membantu mengilhami pemain muda The Gunners. Sejak kemarin mantan pemain Manchester United itu meminta izin kepada Wenger untuk ikut berlatih selama tiga pekan demi terus menjaga kebugaran fisiknya.

Kedatangan Beckham lantas membuat spekulasi tentang keinginan Wenger untuk mendatangkan pemain yang pernah merumput di Amerika tersebut semakin kencang berhembus, tapi Wenger menegaskan jika ia tidak mungkin mendatangkan Becks. Wenger mengaku sudah merasa senang dengan kedatangan Beckham meski hanya untuk berlatih.

"Ia sangat fantastis, salah satu alasan saya membawanya ke sini karena Beckham selalu mempunyai nasihat yang bagus kepada pemain lain. Para pemain muda Inggris melihatnya dan mendengarkan nasihatnya. Nasihatnya positif," terang Wenger seperti dilansir The Sun, Rabu (30/1/2013).

"Orang ini punya kualitas fantastis dan sudah melakukan yang maksimal dalam kariernya. mengapa? Karena dia mencintai sepakbola. Setelah latihan, dia tetap tinggal dan bermain,''sambung pelatih berdarah Prancis tersebut.

Beckham sendiri setelah kurang lebih selama 5 setengah bulan menganggur setelah hijrah dari klub MLS LA Galaxy, Ia mengatakan ingin tetap fit sebelum menemukan klub baru bagi pelabuhan terakhirnya. Di sesi latihan tersebut Beckham mengenakan kostum nomor 25 yang sebelumnya milik Marouane Chamakh, yang telah bergabung dengan West Ham dengan status pinjaman.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3051 seconds (0.1#10.140)