Setan Merah habisi Southampton 2-1

Kamis, 31 Januari 2013 - 04:44 WIB
Setan Merah habisi Southampton 2-1
Setan Merah habisi Southampton 2-1
A A A
Sindonews.com - Laga lanjutan Liga Primer Inggris antara Manchester United dan Southampton yang berlangsung di Stadion Old Trafford — Manchester Kamis, 31/1. Laga kali ini tuan rumah harus rela gawangnya kebobolan lebih dahulu, namun tak membutuhkan waktu lama MU berhasil membalasnya.

Babak pertama jual beli serangan ditunjukan kedua klub benar saja laga baru saja berlangsung tiga menit Southampton unggul lebih dulu diawal babak pertama ini. Carrick melakukan blunder saat mengoper bola kepada De Gea, bola di potong oleh Jay Rodriguez yang kemudian mengecoh De Gea dan dengan tenang menceploskan bola ke dalam gawang yang tak terkawal.

Tak mau menunggu lama menit 8, Setan Merahberhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1. Tendangan menyusur tanah yang dilepaskan oleh Rooney memanfaatkan umpan terobosan dari Kagawa tidak mampu diantisipasi oleh Boruc.

Manchester United kini terlihat lebih sering menguasai bola. Beberapa peluang belum mampu menggetarkan jala gawang Boruc.

Menit 27, Van Persie melayangkan tendangan bebas ke tiang jauh, Evra menyundulnya kembali kedalam kotak penalti kepada Rooney, dan dengan tendangan kerasnya, Rooney berhasil menaklukkan Boruc untuk kali kedua. Manchester United 2-1 Southampton.

Memasuki babak kedua Southampton memulai babak kedua dengan baik, mereka berusaha menjaga bola agar tidak mudah direbut oleh oleh para pemain United. Babak kedua Manchester United kini lebih banyak bertahan dengan intensitas serangan yang lebih sering dilancarkan Southampton.

The Saints terus menyerang, setelah umpan silang dari Yoshida dihalau, bola jatuh dikaki Davis yang langsung melepaskan tembakang, sayang tendangannya masih melebar. Van Menit 70 Persie menerima bola disisi kanan kemudian memberikan umpan kepada Rooney disebelah kiri. Rooney melepaskan tendangan, namun masih bisa diamankan dengan mudah oleh Boruc. Namun hingga Wasit:‬ L. Mason‎ mengakhiri pertandingan Southampton harus mengakui keunggulan MU.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1011 seconds (0.1#10.140)