Heat incar eks pemain Blazer

Kamis, 31 Januari 2013 - 10:43 WIB
Heat incar eks pemain...
Heat incar eks pemain Blazer
A A A
Sindonews.com - Mantan pemain Portland Trail Blazer, Greg Oden akan kembali tampil di NBA. Kabarnya, Oden tengah diincar oleh sang juara bertahan, Miami Heat.

Oden sebenarnya merupakan pemain muda yang potensial. Sayang, cedera lutut memaksa pemain berusia 25 tahun tersebut absen panjang. Namun, belakangan dikabarkan bahwa Oden sudah mengalami perkembangan yang signifikan.

Dilaporkan oleh Los Angeles Times, Oden tengah menjalani rehabilitasi. Diperkirakan, Oden baru pulih seratus persen saat NBA memasuki musim 2013-2014.

Nah, Heat yang mendengar kabar baik tersebut langsung bergerak cepat dalam mendekati pemain yang berposisi sebagai center itu. Wajar Heat bertindak cepat, pasalnya banyak tim yang juga mengincar Oden. Sebut saja San Antonio Spurs, New Orleans Hornets, Charlotte Bobcats, Indiana Pacers, Cleveland Cavaliers dan Dallas Mavericks.

Bagaimana tanggapan Oden soal banyaknya tim yang menginginkannya? "Saat ini saya tak khawatir soal di mana (saya akan bermain). Saya hanya khawatir soal lutut saya,"jelasnya.
(wir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1067 seconds (0.1#10.140)