Digugat Shanghai, Drogba cuek

Kamis, 31 Januari 2013 - 12:50 WIB
Digugat Shanghai, Drogba cuek
Digugat Shanghai, Drogba cuek
A A A
Sindonews.com - Striker Didier Drogba tidak ambil pusing dengan aksi klub Shanghai Shenhua yang melaporkannya ke FIFA terkait kesepakatan transfer ke Galatasaray. Shanghai merasa kesepakatan Drogba dengan Galatsaray catat karena pemain asal Pantai Gading itu masih terikat dengan klub asal China itu.

Drogba menegaskan dirinya akan tetap fokus membela timnas di Piala Afrika 2013.”Saya mengabaikan klaim tersebut,” ujarnya.

Dia akan menyerahkan semuanya kepada pengacaranya untuk membereskan masalah itu." Pengacara saya sudah mengatakan saya tak boleh membicarakan hal itu. Saya tak boleh, dan Anda tahu bagaimana pengacara itu. Tapi saya bisa berbicara mengenai Piala Afrika,” Drogba menjelaskan.

“Saya hanya memikirkan Piala Afrika, tidak yang lain."

Dia mengaku saat ini kondisi fisik dan mentalnya sedang lelah setelah melakoni dua laga pertama Piala Afrika 2013 (melawan Togo dan Tunisia). Hal itu dikarenakan dia sudah lama tak ikut kompetisi selama tiga bulan.

Meski demikian Drogba mengaku senang dirinya masih bisa mendapat banyak kepercayaan di timnas. Lewat kerja keras selama latihan, semua kendala yang dihadapinya mampu terselesaikan dengan baik.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9172 seconds (0.1#10.140)