Geale ingin lawan petinju terbaik

Kamis, 31 Januari 2013 - 22:04 WIB
Geale ingin lawan petinju terbaik
Geale ingin lawan petinju terbaik
A A A
Sindonews.com - Setelah kemenangannya atas kompatriotnya Anthony Mundine, di Sydney, kemarin (30/1), juara dunia kelas menengah versi IBF asal Australia, Daniel "Real Deal" Geale mulai menatap pertarungan selanjutnya dengan menantang petinju terbaik di kelasnya.

Dalam duel ulang dengan Mundine, Geale mencetak kemenangan angka mutlak 117-111, 116-112, 117-111. Dengan hasil ini, maka Geale berhasil menuntaskan dendam atas kekalahan kontroversialnya yang pertama dari Mundine pada 27 Mei 2009.

Menurut Geale, duel tersebut merupakan pertarungan yang berat, dan dirinya harus berjuang keras untuk mengalahkan Mundine. "Dia (Mundine) datang ke ring dengan kondisi yang sangat bugar, dan mencoba semua strateginya, tapi saya berhasil menyudahi permainan," ucap Geale menambahkan, seperti dikutip Fight News, Rabu (30/1) waktu setempat.

"Saya memiliki tim yang hebat di belakang saya yakni Grange dan Gary Shaw juga. Kami ingin melawan yang terbaik, Sergio Martinez dan Julio Chavez Jr, juga penghuni kelas menengah terbaik di Inggris," sambungnya.

Geale, yang kini memiliki rekor 29 menang (15KO), dan satu kali kalah, juga menargetkan duel melawan juara WBA, Gennady Golovkin. Sementara pertarungan selanjutnya kemungkinan akan terjadi pada Mei mendatang dengan menghadapi pemenang dari kontes pertarungan Felix Sturm kontra Sam Soliman di Jerman, Jumat (1/2) waktu setempat.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6887 seconds (0.1#10.140)