Amarah Bos Persib

Jum'at, 01 Februari 2013 - 09:38 WIB
Amarah Bos Persib
Amarah Bos Persib
A A A
Sindonews.com - Manajer Persib Bandung, Umh Muchtar sesalkan kinerja wasit. Pada lanjutan Indonesia Super League (ISL) yang digelar di Stadion Wombik, Sorong, Kamis (31/1), wasit Kusni dinilai mengambil keputusan kontroversial dengan mengesahkan gol James Koko Lomel yang berbau offside.

Kemenangan Persib yang sudah didepan mata pupus lewat gol yang dicetak di menit 70 tersebut. Pertandingan antara Persib Bandung dan Persiram Raja Ampat pun berkesudahan 2-2.

Melalui pengamatan Umuh, James Koko Lomel sudah jelas berada di posisi offside. Penyerang tim Dewa Salju (julukan Persiram) itu ketika menerima umpan berada dibelakang barisan pertahanan Persib yang dikawal Abanda Herman dan Naser Al-Sebay.

"Itu semua orang tahu kalau itu offside karena sudah terlihat dengan jelas namun kenapa wasit membiarkan hal itu. Sejujurnya kami bosan dengan terus seperti ini," ungkap Umuh kepada wartwan seusai pertandingan.

Dikatakan Umuh setiap Persib bermain tandang selalu saja ada persoalan seperti ini. Terlebih untuk pertandingan yang tidak disiarkan oleh televisi. "Masalah non-teknis seperti ini selalu saja menimpa kami. Kami bosan, maka dari kami akan usahakan membicarakan hal ini kepada pusat agar ada pembenahan," ungkap Umuh yang mengaku kesal.

Umuh menambahkan bahwa keputusan tersebut jelas merugikan Persib. Kemenangan yang sudah di depan mata harus sirna karena sesuatu hal yang seharusnya tidak perlu terjadi.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0085 seconds (0.1#10.140)