Murray lebih pilih Wimbledon ketimbang Piala Davis

Jum'at, 01 Februari 2013 - 13:01 WIB
Murray lebih pilih Wimbledon ketimbang Piala Davis
Murray lebih pilih Wimbledon ketimbang Piala Davis
A A A
Sindonews.com - Tim Britania Raya kehilangan pemain kunci mereka saat bersua dengan Rusia di Piala Davis, 5-7 April mendatang. Andy Murray dipastikan absen dalam laga tersebut.

Murray mengatakan dirinya ingin tampil dengan kekuatan penuh di turnamen Wimbledon. Seperti diketahui, Wimbledon akan digelar pada 25 Juni hingga 7 Juli mendatang. Jadi Murray lebih memilih tampil di turnamen tanah liat tersebut.

"Ini sangat memalukan harus absen di Piala Davis karena saya selalu menikmati pertandingan di sana. Saya berbicara kepada (Kapten) Leon (Smith) dan tim dan pasti akan bermain di partai Piala Davis berikutnya,"kata Murray seperti dilansir Sky Sports.

Tim Britania Raya pun memahami keputusan sang pemain. Sang kapten mengatakan bahwa Murray sudah bekerja keras untuk tim selama ini.

"Kami benar-benar memahami posisi Andy. Dia telah bekerja sangat keras dan berada di tingkat (permainan) yang lain. Kami semua telah melihat buah dari hal itu,"kata Smith.

"Keberhasilan Andy terus menginspirasi lebih banyak pemain muda untuk bermain tenis dan kami berharap bisa kembali ke tim pada bulan September,"ia menambahkan.
(wir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9014 seconds (0.1#10.140)