Li Na ingin pensiun tua

Jum'at, 01 Februari 2013 - 14:31 WIB
Li Na ingin pensiun tua
Li Na ingin pensiun tua
A A A
Sindonews.com - Li Na mengatakan kekalahannya di final Grand Slam Australia Terbuka dari Victoria Azarenka memberikannnya pelajaran besar bagi karir petenis asal China tersebut ke depannya. Pernyataan ini, setelah dirinya melihat usia bukan menjadi masalah untuk tetap tampil di dalam lapangan seperti yang dilakukan Serena Williams, sehingga dia tidak ingin terlalu terburu-buru memutuskan masa depannya.

"Saat ini saya telah bermain selama bertahun-tahun, jadi saya punya beberapa pengalaman. Dengan itu, maka saya tidak pernah menyerah untuk tetap tampil di kejuaraan jadi saya harus bisa menjaga kondisi saya selama beberapa tahun," akunya seperti dilansir channelnewsasia, Jumat (1/2/2013).

Petenis berusia 30 tahun tersebut menambahkan, bahwa dirinya tidak ingin terlalu jauh membicarakan masa depannya. Sebab, itu baru akan terjadi ketika dirinya sudah tidak mampu lagi berada di dalam lapangan.

"Bagi saya, saya tidak berpikir terlalu jauh untuk memikirkan masa depan dan pendapat ini mungkin berbeda dengan petenis lain. Mungkin suatu hari nanti setelah bangun tidur, saya akan merasa tubuh saya tidak bisa menangani lagi dan saya baru akan memutuskan untuk pensiun," pungkasnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7085 seconds (0.1#10.140)