Djokovic: Lapangan di Belgia terburuk

Jum'at, 01 Februari 2013 - 18:37 WIB
Djokovic: Lapangan di Belgia terburuk
Djokovic: Lapangan di Belgia terburuk
A A A
Sindonews.com - Petenis Serbia, Novak Djokovic, mengeluhkan kondisi lapangan yang akan digunakan dalam pertemuan timnya dengan tim Belgia di Piala Davis 2013. Dia marah karena permukaan tanah liat diletakkan begitu saja di atas lantai karpet.

"Ini merupakan lapangan terburuk yang pernah kami pakai untuk bermain. Kesehatan kami menjadi taruhannya,"jelas Djokovic seperti dilansir Supersport.

"Bagaimana bisa lapangan tanah liat ini akan kuat dan sukses, layak dimainkan jika dibangun di atas karpet? Kami berusaha bergeser beberapa kali, namun kaki kami tertahan di bawah tanah," tambahnya.

Djokovic mengaku masih menyesuaikan diri dengan kondisi di Belgia. Maklum, dirinya baru saja berjibaku untuk menjadi juara di Australia Terbuka 2013 dengan mengalahkan Andy Murray.

"Saya belum bugar sepenuhnya dan saya berusaha sebaik mungkin untuk menyiapkan laga esok," ujar petenis nomor satu dunia itu.

Meski tanpa petenis nomor sembilan dunia Janko Tipsarevic yang absen akibat cedera, Serbia tetap difavoritkan untuk melangkah ke babak selanjutnya. Pasalnya, mereka masih punya petenis peringkat 39 dunia, Viktor Troicki.
(wir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6287 seconds (0.1#10.140)