Geale disarankan hadapi Danny Green

Sabtu, 02 Februari 2013 - 01:49 WIB
Geale disarankan hadapi Danny Green
Geale disarankan hadapi Danny Green
A A A
Sindonews.com - Pelatih tinju legendaris, Johnny Lewis, menyarankan juara kelas menengah IBF Daniel Geale untuk menghadapi juara tiga kelas berbeda, Danny Green. "Saya pikir banyak orang ingin melihat itu,'' ungkap Lewis, Jumat (1/2) waktu setempat.

Geale merupakan petinju kelas menengah terbaik kedua di daftar bergengsi majalah The Ring, di belakang juara WBC asal Argentina, Sergio Martinez. Dan kemungkinan petinju asal Sydney tersebut bisa bertemu dengan Martinez pada akhir tahun ini. Petinju asal Australia itu pun menegaskan bahwa menjadi petinju terbaik kedua tidak cukup baik baginya.

Di samping menginginkan Martinez, juara WBA Gennady Golovkin juga masuk dalam radar Geale. Namun, sebelumnya Geale telah memiliki pertarungan wajib dengan menghadapi pemenang duel antara Sam Soliman dan Felix Sturm.

"Kami memiliki duel besar yang akan tiba. Jika kami bisa membawa mereka ke Australia, itu sangat hebat. Jika kami harus akan melakukan perjalanan ke luar, saya juga sangat senang untuk melakukan perjalanan. Saya sudah membuktikan semuanya,'' pungkas Geale, dikutip Boxing Scene, Jumat waktu setempat.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4285 seconds (0.1#10.140)