Mazzone sesali pemecatan Zeman

Minggu, 03 Februari 2013 - 01:31 WIB
Mazzone sesali pemecatan Zeman
Mazzone sesali pemecatan Zeman
A A A
Sindonews.com - Pemecatan Znedek Zeman dari AS Roma memang cukup mengejutkan. Pasalnya beberapa waktu sebelumnya manajemen Il Giallorossi tetap memberikan kepercayaan penuh kepada Zeman di tim. Tapi pernyataan itu justru berbanding terbalik dengan apa yang terjadi di lapangan.

Tak ayal, keputusan tersebut mengundang kecaman dari pelatih kawakan asal Italia, Carlo Mazzone. Mantan pelatih Roma dan Brescia itu, mengatakan ini sebagai bentuk kesalahan besar membuat pilihan seperti ini di pertengahan musim.

"Saya tidak setuju dengan keputusan untuk memecat Zeman," kata Mazzone La Gazzetta dello Sport.

Pelatih berusia 54 tahun itu, berpendapat seharusnya pihak Roma bisa lebih bersabar serta memberikan kebebasan bagi Zeman dalam membangun skuad lebih baik kedepan.

"Ketika mereka memutuskan untuk mendatangkan Zeman, mereka tahu kekuatan dan kelemahan. Hal ini membutuhkan kesabaran dan saya tidak berpikir dia bertanggung jawab untuk situasi yang telah dibuat di sana,”tuturnya

"Selama 18 bulan terakhir tim ini telah berubah. Begitu banyak pemain datang, beberapa sangat berbakat dan lain banyak pemain muda. Mereka membutuhkan waktu untuk tumbuh,”ungkapnya.

Sepeninggal Zeman, pihak Il Lupi sendiri mempercayakan tim utama kepada Aurelio Andreazzoli sebagai caretaker sampai akhir musim ini. Dikabarkan sejumlah kandidat pun tengah dibidik seperti Marco Giampaolo, Laurent Blanc dan Walter Novellino.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8337 seconds (0.1#10.140)