Pukul Arteta, Owen terancam sanksi

Minggu, 03 Februari 2013 - 12:02 WIB
Pukul Arteta, Owen terancam sanksi
Pukul Arteta, Owen terancam sanksi
A A A
Sindonews.com – Striker Stoke City Michael Owen terancam mendapat sanksi dari FA setelah dia memukul gelandang Arsenal Mikel Arteta ketika kedua tim bertemu semalam. Insiden itu terjadi di babak kedua dan pertandingan sempat terhenti sesaat.

Dalam tayang ulang memang terlihat Owen memukul badan Arteta, usai keduanya berbenturan di lapangan. Namun wasit Chris Foy yang tidak melihat kejadian itu sama sekali tidak mengeluarkan kartu kepada kedua pemain.

Tindakan Owen juga disayangkan pelatihnya Tony Pulis. Menurut Pulis, untuk pemain sekelas Owen, kejadian itu seharusnya tidak dilakukannya.

“Jika Owen telah melakukan apa yang dilakukannya, dan publik melihatnya maka ia harus menerima akibatnya. Kami akan melihat apa yang mereka katakan. Tentu saya agak bias, karena ini adalah tim saya," ujar Pulis seperti dilansir Dailystar, Minggu (3/2/2013)

Sementara itu pelatih Arsenal Arsene Wenger secara jujur enggan memberikan komentar karena dirinya tidak melihat insiden itu. “Sejujurnya saya tidak melihat insiden itu,” Wenger mengakui.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2780 seconds (0.1#10.140)
pixels