Proyek besar Anzhi alasan Willian bergabung

Minggu, 03 Februari 2013 - 14:57 WIB
Proyek besar Anzhi alasan Willian bergabung
Proyek besar Anzhi alasan Willian bergabung
A A A
Sindonews.com - Striker asal Brasil Willian akhirnya memberikan alasan mengapa dia lebih memilih bergabung dengan klub Rusia Anzhi Makhachkala. Pemain berusia 24 tahun itu menilai Anzhi merupakan klub besar yang memiliki proyek besar sehingga membuatnya tertarik untuk meninggalkan klubnya Shakhtar Donetsk.

Anzhi dikabarkan membeli Willian seharga 30,1 juta poundsterling dai Donetsk.”Saya senang bisa bersama Azhi. Klub ini memiliki infrastruktur yang lengkap dan juga target besar,” ujar Willian seperti dikutip soccerway, Minggu (3/2/2013).

“Anzhi memiliki tim yang kuat dengan ditangani salah satu pelatih terbaik dunia. Sangat senang rasanya bisa menjadi salah satu pemain dari tim asal Dagestan.”

Di Anzhi, Willian akan bersaing untuk mendapatkan kesempatan bermain karena mereka telah memiliki Samuel Eto'o, Lacina Traore dan Mbark Boussoufa. Lebih lanjut Willians juga tak lupa mengucapkan terima kasih kepada mantan klubnya Donetsk.

“Saya menghabiskan 5,5 tahun di Donetsk. Ada banyak orang-orang hebat dan hubungan yang kuat di dalam skuad. Kami memenangkan beberapa gelar dan saya berharap kesuksesan bisa diraih mantan rekan-rekan saya di sana,” jelasnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5366 seconds (0.1#10.140)