Arsenal tetap berpeluang dapatkan Villa

Minggu, 03 Februari 2013 - 15:37 WIB
Arsenal tetap berpeluang...
Arsenal tetap berpeluang dapatkan Villa
A A A
Sindonews.com - Keinginan Arsenal untuk mendapatkan jasa penyerang Barcelona David Villa pada musim ini mungkin gagal, tapi peluang The Gunners untuk mendatangkan Villa ke Emirates Stadium pada musim panas nanti akan berbeda cerita. Pasalnya beberapa orang dalam klub asal Catalan mengatakan jika penyerang 31 tahun itu sudah tidak betah berada di Camp Nou dan telah menetapkan hatinya untuk merumput bersama The Gunners.

Seperti dilansir The Sun, Minggu (3/2/2013) Villa akan sepakat untuk hijrah ke Arsenal jika klub asal London itu mampu memenuhi klausal pembelian senilai 14 juta poundsterling. Hal ini tentu menjadi kabar gembira bagi pelatih Arsenal Arsene Wenger yang telah mendekati penyerang timnas Spanyol itu secara intens, Namun tawaran demi tawaran The Gunners selalu mendapatkan penolakan dari kubu Los Blaugrana.

Wenger juga dikabarkan siap mengupayakan segala cara pada bursa transfer Juni mendatang. Villa sendiri gagal merebut skuad utama Barca setelah sebelumnya mendekap cedera untuk jangka waktu yang cukup lama. Villa sendiri hingga sejauh ini hanya mencacatkan 15 caps bersama La Blaugrana, tapi ia mampu tetap tampil produktif dengan 10 gol yang telah ia cetak.

Kepindahan Villa ke Arsenal mungkin hanya terkendala kebijakan Wenger yang sebelumnya tidak akan memberikan kontrak jangka panjang kepada pemain yang telah berusia 30 tahun, tapi demi seorang Villa tampaknya pelatih asal Prancis itu harus mengubah kebijakan kontrak hanya satu tahun kepada pemain yang telah berusia lebih dari 30 tahun.

Villa sendiri seharusnya ditawarkan kontrak selama tiga atau empat tahun untuk mengamankan jasanya. Kedatangan Villa tentu menjadi kabar gembira bagi fans Arsenal yang sebelumnya telah kehilangan pemain berbakat mereka, sebut saja Cesc Fabregas, Gael Clichy, Kolo Toure, Samir Nasri, Robin van Persie dan Alex Song yang telah pergi meninggalkan Emirates Stadium.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6760 seconds (0.1#10.140)