Pabon ragu dapat sukses di Betis

Minggu, 03 Februari 2013 - 16:59 WIB
Pabon ragu dapat sukses di Betis
Pabon ragu dapat sukses di Betis
A A A
Sindonews.com - Striker anyar Real Betis Dorlan Pabon mengaku sangat bahagia berada di sebuah klub seperti Verdiblancos. Pemain timnas Kolombia tersebut baru saja bergabung dengan skuad asuhan Pepe Mel pada bursa transfer Januari ini dengan status pinjaman dari klub asal Italia Parma dengan kesepakatan jangka pendek hingga akhir musim ini.

Selanjutnya pemain berusia 25 tahun itu menegaskan ingin menjadi pemain penting bagi Betis untuk membawa tim barunya tersebut sukses di sisa kompetisi musim ini. "Saya senang berada di tim besar seperti Betis. Saya putus asa untuk berhasil di sini tapi saya akan memberikan segalanya agar bisa bermain baik," ujar Pabon seperti dilansir Football-Espana, Minggu (3/2/2013).

"Saya tidak banyak bermain di Italia, jadi dengan pindah ke sini mudah-mudahan saya bisa membuktikan bahwa saya memiliki kemampuan untuk bermain di level Eropa," tegasnya.

Betis sendiri hingga saat ini masih bertengger di posisi lima klasemen sementara La Liga dengan raihan 35 poin dari 21 laga yang telah mereka lakoni. Kedatangan Pabon dibutuhkan Betis untuk mengincar bermain di Liga Champions pada musim depan, dimana mereka masih memiliki peluang untuk naik peringkat karena memiliki poin yang sama dengan Malaga yang berada di peringkat keempat.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6861 seconds (0.1#10.140)
pixels