Tak masuk skuad Inggris, Lambert kecewa

Senin, 04 Februari 2013 - 12:49 WIB
Tak masuk skuad Inggris, Lambert kecewa
Tak masuk skuad Inggris, Lambert kecewa
A A A
Sindonews.com - Penampilan cemerlang striker Southampton, Rickie Lambert yang mampu mencetak 11 gol di musim ini tidak membuat pelatih Timnas Inggris, Roy Hodgson memanggil dirinya ke skuad Timnas Inggris.
Seperti diketahui, The Three Lions akan menghadapi Brasil dalam laga persahabatan di Stadion Wembley pada Rabu, 6 Februari 2013.
Tak pelak, kegagalan penyerang berusia 30 tahun ini masuk ke skuad The Three Lions membuat dirinya kecewa.
"Saya kecewa tidak masuk ke dalam skuad. Saya memang berharap, namun hal itu tampaknya tak terjadi. Namun mudah-mudahan saya dapat menunjukkan hingga akhir musim bahwa saya memang bagus, bukannya hanya meminta kesempatan,” kata Lambert seperti dilansir Sky Sports.
"Jika pemanggilan itu datang, maka saya akan datang. Tai, kalau tidak, saya tidak akan datang. Saya hanya mencoba untuk membantu Southampton dengan mencetak gol dan membantu Southampton lolos dari degradasi," lanjutnya.
"Saya tidak akan fokus soal skuad Timnas Inggris, tapi saya berharap saya bisa mendapatkan kesempatan," harap mantan pemain Bristol Rovers itu.
Dirinya pun menyebut jika usia bukan penghalang untuk bisa memperkuat Inggris di ajang internasional. "Saya tidak berpikir usia menjadi penghalang. Saya harus mencoba untuk membuktikan kepada mereka bahwa saya sangat baik," jelasnya.
"Saya masih punya banyak pertandingan untuk bisa membuktikan kemampuan saya," pungkasnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4975 seconds (0.1#10.140)
pixels