Kabar kematian Muhammad Ali, kejutkan keluarga

Senin, 04 Februari 2013 - 14:44 WIB
Kabar kematian Muhammad Ali, kejutkan keluarga
Kabar kematian Muhammad Ali, kejutkan keluarga
A A A
Sindonews.com - Putri legendaris tinju dunia, Muhammad Ali, May May Ali membantah kabar yang mengatakan Ayahnya telah tutup usia di Florida, Amerika Serikat, hari Rabu (1/2) kemarin. Hal itu sekaligus menepis pernyataan pelatihnya, Angelo Dundee bahwa tinju kelas berat tersebut meninggal karena mengalami penyumbatan darah.

May Ali mengaku terkejut ketika dia mengetahui jika ayahnya telah meninggal ketika dia menyaksikan salah satu acara di televisi. Setelah melihat acara tersebut, dia langsung menghubungi Muhammad Ali, dan alangkah kagetnya dia ketika mendengar bahwa mantan petinju yang kini berusia 71 tahun tersebut baik-baik saja.

Dia menambahkan, sebenarnya Berita mengenai kematian Muhammad Ali sering terjadi. Bahkan, banyak yang memberikan peryataan bela sungkawa atas meninggalnya peraih emas Olimpiade 1960 di Roma. Karenanya, setelah mendengar berita yang sama keluarga berinisiatif untuk memposting foto ketika ayahnya berada dalam kondisi yang sehat dengan berada di kursi yang mengenakan Lewis Ray T-shirt.

"Ayah saya baik-baik saja, bahkan dia sedang berbicara dengan saya pagi ini (3/13) kemarin. Sebenarnya rumor ini sering muncul, tapi mereka belum dapat membenarkan kabar tersebut," katanya seperti dilansir Stuff.co.nz Sport, Senin (3/2/2013).
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8868 seconds (0.1#10.140)