Corretja: Kanada bermain lebih baik

Senin, 04 Februari 2013 - 19:18 WIB
Corretja: Kanada bermain lebih baik
Corretja: Kanada bermain lebih baik
A A A
Sindonews.com - Kapten tim Spanyol di Piala Davis 2013, Alex Corretja mengaku kecewa ketika timnya harus terhenti di babak pertama Grup Dunia. Tim Matador itu gagal melaju ke babak perempat final setelah ditaklukkan oleh Kanada 2-3. Spanyol yang tidak diperkuat sejumlah petenis andalan mereka seperti Rafael Nadal, David Ferrer, dan Nicolas Almagro semakin sulit untuk mengejar ketertinggalan mereka.

Padahal Spanyol, sempat memperkecil keadaan menjadi 1-2 dari Kanada, setelah Marc Lopez/Marcel Granollers menang menghadapi Daniel Nestor/Vasek Pospisil, Minggu (3/2) WIB. Namun, pada pertandingan selanjutnya mereka tidak mampu mengamankan kemenangannya. Akhirnya takluk dengan kedudukan
2-3.

Bagi Spanyol, ini merupakan kekalahan kedua kalinya di babak pertama sejak Februari 2006 lalu. Saat itu tim Spanyol juga tidak diperkuat oleh Nadal.

"Akan sangat sulit untuk memberikan alasan ketika kami keluar dari turnamen itu setelah dikalahkan Kanada. Saya menyadari Kanada lebih baik dari kami, dan kami harus mengucapkan selamat kepada mereka," jelas Corretja seperti dilansir ESPN, Senin (4/2/2013).
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9057 seconds (0.1#10.140)