Palermo pecat Gian Gasperini sebagai pelatih

Selasa, 05 Februari 2013 - 11:34 WIB
Palermo pecat Gian Gasperini sebagai pelatih
Palermo pecat Gian Gasperini sebagai pelatih
A A A
Sindonews.com - Palermo mengumumkan secara resmi bila mereka telah melakukan pemecatan kepada pelatih Gian Piero Gasperini setelah skuadnya menelan kekalahan 1-2 di laga kandang ketika menghadapi Atalanta akhir pekan kemarin. Performa buruk Palermo menjadi alasan utama manajemen klub memecat pelatih mereka itu dan mulai hari ini Gasperini berhenti dari tugasnya.

Pelatih berusia 55 tahun itu mengambil alih sebagai pelatih skuad Palermo di Stadio Renzo Barbera pada September 2012 silam menggantikan Giuseppe Sannino, tapi performa Gasperini yang belum mampu membawa Palermo menjauhi zona degradasi terpaksa harus diberhentikan ditengah musim.

"Palermo mengumumkan telah membebaskan Gian Piero Gasperini dari tugasnya bersama tim utama. Nama pelatih baru akan diumumkan besok," ucap manajemen Palermo dalam pernyataan resmi mereka seperti dilansir Soccerway, Selasa (5/2/2013)

Berhentinya Gasperini memunculkan beberapa nama untuk menggantikannya, mantan Fiorentina Alberto Malesani dikabarkan menjadi salah satu favorit untuk menggantikan posisinya sebagai pelatih Palermo. Palermo sendiri saat ini berada di dasar klasemen dengan 17 angka dari 23 pertandingan yang sudah dijalani, mereka hanya mampu meraih kemenangan sekali sepanjang kompetisi Serie A musim ini.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5266 seconds (0.1#10.140)