Sissoko: Liga Premier Inggris dibuat untuk saya

Selasa, 05 Februari 2013 - 18:54 WIB
Sissoko: Liga Premier Inggris dibuat untuk saya
Sissoko: Liga Premier Inggris dibuat untuk saya
A A A
Sindonews.com - Pemain anyar Newcastle United Moussa Sissoko merasa Liga Premier Inggris memang telah dibuat khusus untuk dirinya setelah pemain asal Prancis itu mampu mencetak dua gol kemenangan atas Chelsea. Sissoko yang baru didatangkan pada bursa transfer Januari ini dari Toulouse berhasil memberi The Magpies kemenangan setelah dua golnya mampu membalikkan keadaaan dan menang 3-2 atas Chelsea.

"Saya berpikir Liga ini dibuat untuk saya. Saya hanya mempunyai keinginan bermain di Liga Premier Inggris dan Newcastle memberiku kesempatan ini. Saya senang bisa berada di sini," terang Sissoko seperti dilansir Sky Sports, Selasa (5/2/2013).

Sissoko juga menambahkan jika ia sangat menikmati kemenangan ini dan tidak pernah mengharapkan lebih. Pemain berusia 23 tahun itu hanya berharap dapat terus memberikan kontribusi pada lini depan The Magpies setelah diberikan kebebasan bergerak oleh pelatih Alan Pardew. ''Saya tak pernah membayangkan hal ini, bahkan dalam mimpi terliar sekalipun. Saya senang dengan kemenangan ini. Kami percaya diri untuk terus memenangkan pertandingan lain," sambungnya.

Sissoko juga mengucapkan rasa terima kasihnya atas dukungan yang diberikan publik St James’ Park, “Dukungan yang mereka berikan sungguh brilian. Dalam pertandingan sebelumnya, saya tidak tampil selama 90 menit. Tetapi para fans terus mendukung saya ketika melawan Chelsea," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5988 seconds (0.1#10.140)