Maradona ingin kembali ke Napoli

Rabu, 06 Februari 2013 - 13:23 WIB
Maradona ingin kembali ke Napoli
Maradona ingin kembali ke Napoli
A A A
Sindonews.com - Legenda Argentina Diego Maradona membantah tudingan dari direktorat pajak Italia yang menudingnya mangkir dari kewajiban membayar pajak ketika masih bermain untuk Napoli.

Sebelumnya Direktorat pajak Italia mengklaim Maradona memiliki utang sebesar 30 juta euro selama tujuh tahun berada di Italia dimana dia berman sebanyak 180 kali untuk Napoli.

Tuduhan itupun kemudian tidak terbukti setelah pengadilan belum lama ini memenangkan Maradona. Dengan keputusan pengadilan itu maka Maradona kini bisa ke Italia sebagai orang bebas.

“Mereka tidak memiliki bukti apapun untuk memaksa atau menekan saya. Saya bukan orang yang mangkir dari pajak. Saya belum pernah melakukan itu sebab saya hanya seorang pesepak bola,” ujar Maradona dalam video yang tayangkan Corriere.it.

“Saya mengimbau kepada politisi kalau saya tidak mencuri apapun. Jika saya melakukan hal yang salah, itu adalah tentang hal-hal lain. Saya ingin kembali ke Napoli sebagai orang bebas.“

Mantan pelatih timnas Argentina itu mengakui kasus yang melibatkan namanya itu sempat membuatnya tidak bisa kembali ke Napoli bertemu dengan mantan klub dan orang-rang yang dikenalnya.

"Mereka merampok kebebasan saya kembali ke Napoli dan bertemu dengan orang-orang yang saya cintai. Saya tidak bisa ke Napoli dengan pikiran yang bebas dan tenang."
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8312 seconds (0.1#10.140)