Ribut di kelab malam, Marouane Fellaini diusir

Rabu, 06 Februari 2013 - 17:13 WIB
Ribut di kelab malam, Marouane Fellaini diusir
Ribut di kelab malam, Marouane Fellaini diusir
A A A
Sindonews.com - Di tengah menjalani persiapan bersama Tim Nasional Belgia Marouane Fellaini malah terlibat keributan di sebuah kelab malam. Insiden itu terjadi 48 jam sebelum Belgia menghadapi Slowakia dalam laga persahabatan.

Insiden keributan tersebut membuat gelandang Everton itu diusir dari kelab malam di Carre Willebroek, Antwerp pada hari Senin (4/2/2013) pukul 05.30 pagi.

Keesokan harinya, Fellaini absen mengikuti latihan bersama Timnas Belgia karena mengalami cedera pinggul. Pelatih Everton David Moyes akan melihat sejauh mana kondisinya sebelum memastikan skuad tim yang akan dibawanya menghadapi Manchester United. Moyes juga akan bertanya kepada Fellaini mengenai insiden yang baru saja dialaminya itu.

"Penjaga kami melihat tiba-tiba ada pembicaraan sengit itu. Tidak ada perkelahian, tapi ada luapan emosi yang tinggi ketika itu,” ujar manajer kelab malam yang tidak disebutkan namanya itu.

"Penjaga berbicara dengan Fellaini, yang merupakan pelanggan baik kita, serta teman-temannya. Dia menyarankan kepada Fellaini untuk pulang. Mereka memiliki waktu yang baik dan hanya akan ada perselisihan jika mereka tinggal. Untungnya, mereka memiliki pengertian yang baik untuk memahami dirinya dan mereka semua meninggalkan tempat ini.”
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2770 seconds (0.1#10.140)