Promotor Carl Froch lebih senang arena tertutup

Rabu, 06 Februari 2013 - 19:37 WIB
Promotor Carl Froch lebih senang arena tertutup
Promotor Carl Froch lebih senang arena tertutup
A A A
Sindonews.com - Eddie Hearn, promotor pertarungan Carl Froch menghadapi Mikkel Kessler, bersyukur. Pasalnya, duel ulang antara juara kelas menengah super IBF versus juara dunia WBA Super itu diselenggarakan di arena indoor. Hearn dari awal sudah menduga jika duel itu tidak akan mungkin diselenggarakan di tempat outdoor.

Promotor asal Inggris itu semula sempat berpikir jika pementasan acara tersebut dilaksanakan di sebuah stadion sepak bola untuk memaksimalkan kehadiran penonton, tetapi ia mengakui bahwa lokasi yang selalu disukai adalah O2 Arena di London.

"Arena outdoor itu benar-benar tidak memungkinkan," tuturnya kepada Sky Sports, Selasa (5/2) waktu setempat. "Kami melihat itu, tapi saya sudah terlibat dalam acara outdoor sebelumnya dan mereka para penonton mengeluhkan kurangnya kenyamanan."

Berdasarkan dari pengalaman tersebut, Hearn pun berpikir ulang jika kontes dilaksanakan di luar ruang. Menurutnya, belum lagi jika turun hujan, dan biaya tambahan untuk lantai dan kursi, serta permasalahan pintu keluar jika terjadi kebakaran. "Dan Anda pun selanjutnya akan kehilangan atmosfer pertarungan karena itu lah jangan di arena terbuka."

"Intinya adalah Anda memerlukan keamanan yang saya pikir O2 Arena merupakan tempat yang sempurna."
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6549 seconds (0.1#10.140)