Luiz optimistis Brasil bakal juara dunia

Kamis, 07 Februari 2013 - 11:34 WIB
Luiz optimistis Brasil bakal juara dunia
Luiz optimistis Brasil bakal juara dunia
A A A
Sindonews.com – Optimisme David Luiz terhadap peluang tim nasional Brasil di Piala Dunia 2014 tak surut meski dikalahkan Inggris dalam laga persahabatan semalam.

Bek yang bermain di Chelsea itu bahkan meyakini Brasil akan menorehkan sejarah dengan meraih trofi Piala Dunia keenamnya di kandangnya sendiri tahun 2014 nanti.

“Saya ingin memenangkan Piala Dunia tahun depan dan saya tahu Brasil akan menang,” ujar Luiz seperti dilansir situs resmi FIFA, Kamis (7/2/2013).

“Menjadi malam yang indah bisa menghadapi Inggris sebuah tim besar meski kami tidak senang dengan hasil akhirnya. Kami harus mengambil hal positif dari setiap pertandingan yang kami mainkan.”

Pada laga semalam, Luiz tampil menjadi starter sebelum digantikan di babak kedua. Dia menilai Inggris memiliki gaya permainan yang unik dan sayangnya Brasil diakuinya kehilangan kekuatan.

“Ini adalah pertandingan bagus melawan tim yang secara fisik berbeda dengan kami. Skuad kami mungkin hanya ada 40 % pemain yang baru bermain bersama timnas sekarang, jadi kondisinya berbeda.”
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 3.1117 seconds (0.1#10.140)
pixels