Cesar: Tugas besar dipikul Scolari

Kamis, 07 Februari 2013 - 13:57 WIB
Cesar: Tugas besar dipikul...
Cesar: Tugas besar dipikul Scolari
A A A
Sindonews.com – Kiper Tim Nasional Brasil Julio Cesar menyadari tugas berat yang dipikul pelatih Luiz Felipe Scolari. Pada debut keduanya sebagai pelatih Selecao, Scolari harus menerima timnya dikalahkan Inggris 1-2 dalam laga persahabatan di Stadion Wembley semalam.

Usai pertandingan, Scolari mengatakan timnya membutuhkan waktu untuk bisa menyatu sebelum perhelatan Piala Dunia 2014 digelar. Menurut Cesar, salah satu kendala Brasil adalah tidak bermain di babak kualifikasi.

“Tugas Scolari semakin berat dengan tidak bermainnnya kami di kualifikasi Piala Dunia,” ujar Cesar seperti dilansir Sport Mole, Kamis (7/2/2013).

Meski demikian menurut mantan pelatih Inter itu, masih ada waktu bagi Brasil untuk melakukan pembenahan sebelum Piala Dunia 2014 digelar. Waktu yang ada itu dikatakan Cesar harus dimanfaatkan secara maksimal untuk membenahi tim.

“Masih ada sedikit waktu untuk berbenah. Kami harus memanfaatkan waktu yang ada sebaik mungkin. Masih ada beberapa pertandingan persahabatan melawan tim-tim besar dan kami akan mencoba yang terbaik di Piala Konfederasi,” tambahnya.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8507 seconds (0.1#10.140)