Rencana Emery untuk Sevilla

Jum'at, 08 Februari 2013 - 00:32 WIB
Rencana Emery untuk...
Rencana Emery untuk Sevilla
A A A
Sindonews.com - Pelatih anyar Sevilla Unai Emery mengutarakan terkait rencananya untuk kembali mengangkat performa timnya dan ia juga mengomentari tentang pentingnya mentalitas serta mencetak banyak gol bagi timnya demi para fans. Mantan pelatih Valencia itu baru saja menjadi pelatih Sevilla usai menggantikan tempat Ramon Sanchez Pizjuan dan bertugas membawa Sevilla naik peringkat dalam klasemen sementara La Liga.

"Saya ingin mengirim pesan yang bijaksana, tapi juga ambisius. Kami menargetkan posisi dimana tim merasa nyaman. Kami ingin bermain di Eropa dan juga ambisi di Copa del Rey tetapi kami membutuhkan konsistensi di La Liga untuk tetap selalu meraih poin," terang Emery seperti dilansir Football-Espana, Jumat (8/2/2013).

"Kami harus melihat segi positif yang telah kami lakukan dan terus menjaganya serta memberikan kontinuitas dan tahu bagaimana bermain dengan baik selama 90 menit dalam pertandingan," sambungnya.

Selain itu pelatih berusia 41 tahun itu juga menambahkan jika ia saat ini sedang mencari aspek psikologis yang kuat untuk meningkatkan performa skuadnya serta menampilkan gaya permainan yang menghibur. "Dalam sepak bola Anda harus menyeimbangkan kepala dan hati, seseorang harus memiliki catatan dan pengalaman untuk mengetahui bagaimana menangani ketika kesulitan datang dan juga kapan laga menjadi mudah," jelasnya.

"Di sini (Sevilla) kami memiliki segalanya dan saat ini tinggal bagaimana kami harus bekerja keras dan memiliki mental yang kuat. Hal yang terpenting adalah meraih kemenangan, tetapi saya juga ingin menawarkan sesuatu kepada para fans," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8956 seconds (0.1#10.140)