Young jadi senjata United saat lawan Everton

Jum'at, 08 Februari 2013 - 21:19 WIB
Young jadi senjata United saat lawan Everton
Young jadi senjata United saat lawan Everton
A A A
Sindonews.com - Pelatih Manchester United Sir Alex Ferguson siap menurunkan Ashley Young saat menjamu Everton di Old Trafford pada Minggu (10/2/2013).

Sebelumnya, Young harus absen hingga beberapa pekan akibat cedera lutut. Cedera tersebut dialami Young saat bertabrakan dengan bek Liverpool Daniel Anger pada Minggu (13/1/2013).

Kini ,Ferguson atau yang akrab disapa Fergie mengungkapkan bahwa kondisi Young telah kembali fit dan siap untuk kembali memperkuat barisan serang Setan Merah.

’’Pada lini depan kami, Ashley Young telah kembali pulih dari cederanya dan siap menghadapi Everton,”ungkap Fergie seperti dikutip disitus resmi klub, Kamis (8/2/2013)

Ferguson menilai Everton bakal menjadi lawan yang berbahaya bagi timnya. Ia mengaku masih ingat saat klub berjuluk The Toffes itu mampu menahan imbang United 4-4 di Old Trafford. Fergie tak mau timnya kembali kehilangan poin penuh kala menjamu Everton.

’’Everton adalah tim yang sangat berpengalaman dan mereka hanya kalah tiga kali dalam musim ini. Kenangan kami saat menghadapi mereka pada musim lalu sangat mengecewakan,” ungkap Fergie.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6744 seconds (0.1#10.140)