Macz Man tuntut Petar bawa PSM juara

Jum'at, 08 Februari 2013 - 21:56 WIB
Macz Man tuntut Petar bawa PSM juara
Macz Man tuntut Petar bawa PSM juara
A A A
Sindonews.com - Tugas pelatih PSM Makassar Petar Segrt di musim ini sangat berat. Suporter fanatik PSM Makassar atau The Macz Man meminta Petar menghadirkan trofi juara Indonesian Premier League (IPL).

Desakan suporter agar PSM menjadi juara Indonesian Premier League musim ini cukup berasalan. Karena sudah hampir satu dekade lebih, tim berusia 97 tahun ini tidak pernah juara.

Salah satu seorang anggota The Macz Man, Reza mengatakan, sudah waktunya tim keseyangannya tampil sebagai juara. ''Sudah cukup lama kami menunggu dan tahun inilah waktu yang tepat untuk juara,” paparnya.

Dia mengatakan, suporter akan terus memberikan dukungan untuk PSM. Bukan hanya pertandingan kandang. Saat PSM tampil di luar pun, The Macz Man akan tetap mendukung. “Kami selalu berada dibelakang PSM dan akan terus mendukung,” katanya.

Beberapa pemain PSM juga berharap kalau musim ini adalah yang terbaik tim Juku Eja. Fadly Manna misalnya, dia akan tetap tampil maksimal jika diberikan kesempatan oleh pelatih. “Saya sedang cedera, namun saya tetap semangat dan berharap bisa membawa PSM juara,” jelasnya.

Dia meyakini, tekad yang sama juga dirasakan rekan-rekannya yang lain di PSM. Sementara itu, Pelatih Petar Segrt masih enggan pasang target untuk kompeitisi musim ini.

Alasannya, banyaknya masalah internal klub, persoalan cedera pemain, termasuk bergabungnya beberapa anak asuhnya ke timnas, membuat persiapan tim tidak maksimal. “Terlalu banyak masalah yang dihadapi jelang kompeitisi tahun ini,” paparnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7953 seconds (0.1#10.140)