10 pemain Arsenal taklukan Sunderland

Minggu, 10 Februari 2013 - 00:40 WIB
10 pemain Arsenal taklukan Sunderland
10 pemain Arsenal taklukan Sunderland
A A A
Sindonews.com – Arsenal berhasil mencuri tiga poin setelah menyingkirkan Sunderland dengan skor tipis 1-0 di Stadium of Light, Sabtu (9/2/2013). Kendati harus bermain dengan 10 orang namun The Gunners mampu mendominasi jalannya pertandingan dengan catatan penguasaan bola sebanyak 68 %

Sejak menit pertama Arsenal langsung tampil menyerang, tercatat klub berjuluk The Gunners itu memiliki empat tembakan mengarah ke gawang. Namun beberapa peluang tersebut tak mampu dikonversi menjadi gol oleh Lukas Podolski dkk.

Arsenal baru membuka skor pada menit ke-36 melalui kaki Santi Cazorla. Berawal dari tusukan yang dilakukan Jack Whilshere di dalam kotak penalti Sunderland kemudian ia melepaskan umpan yang langsung diterima Theo Walcott. Tak berlama-lama dengan bola Walcott langsung memberikan bola ke Cazorla yang langsung melepaskan sepakan keras. Skor berubah 1-0 hingga turun minum.

Di babak kedua Arsenal terus memberikan tekanan kepada tuan rumah. Namun tak ada peluang yang mengancam gawang Sunderland. Sementara itu tuan rumah lebih banyak bertahan dan sesekali melancarkan serangan balik melalui Stephen Sessegnon.

Petaka bagi Arsenal datang dimenit ke-62 saat Carl Jenkinson diusir wasit setelah mendapatkan kartu merah. Kartu tersebut dikeluarkan wasit setelah Jenkinson menerima kartu kuning kedua saat melanggar Sessegnon.

Meski unggul pemain namun Sunderland tak dapat memanfaatkan kesempatan tersebut. Hingga wasit meniupkan peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan skor 1-0 tak berubah.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5440 seconds (0.1#10.140)