Alan Sherer pesimis ManCity bisa pertahankan gelar

Senin, 11 Februari 2013 - 13:56 WIB
Alan Sherer pesimis ManCity bisa pertahankan gelar
Alan Sherer pesimis ManCity bisa pertahankan gelar
A A A
Sindonews.com - Legenda sepak bola Inggris, Alan Sherer pesimis jika Manchester City bisa mempertahankan gelar Liga Inggris yang direbutnya pada musim lalu setelah dikalahkan Southampton 1-3, Sabtu (9/2).
"Sampai hari Sabtu, saya yakin mereka masih memiliki kesempatan untuk mempertahankan gelar Liga Inggris mereka," ujarnya seperti dilansir The Sun, Senin (11/2).
Lebih lanjut mantan striker Newcastle United ini mengatakan bahwa keadaan buruk yang menimpa The Citizens sudah terjadi dua pekan terakhir ini. Mereka hanya mampu bermain imbang dengan QPR dan Liverpool.
Pria yang berusia 42 tahun itu juga mengungkapkan jika pertahanan City terlihat sangat rapuh karena ditinggal Vincent Kompany yang mengalami cedera.
"Seharusnya Southampton bisa menang empat atau lima gol. Passing mereka sangat buruk dan pertahanan mereka buruk tanpa Kompany. Padahal, mereka tim yang memiliki pertahanan yang bagus," pungkasnya.
Kekalahan tersebut membuat poin The Citizens semakin jauh dengan rival abadi Manchester United. Kini mereka sudah tertinggal 12 poin dengan raihan 53 poin dari 26 laga.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6098 seconds (0.1#10.140)