Mitra Kukar ingin gaet Shevchenko

Selasa, 12 Februari 2013 - 11:07 WIB
Mitra Kukar ingin gaet Shevchenko
Mitra Kukar ingin gaet Shevchenko
A A A
Sindonews.com – Striker veteran asal Ukraina Andriy Shevchenko akan mencabut kembali keputusannya untuk pensiun setelah adanya ketertarikan dari klub Indonesia Super League Mitra Kukar.

Sheva dikabarkan tertarik untuk kembali merumput dan menjajal petualangan baru di Indonesia. Sebelumnya ia sudah menjajal atmosfer sepak bola Indonesia ketika memperkuat AC Milan Glory menghadapi Indonesian All Star belum lama ini.

“Kami memang tertarik dengan Shevchenko. Kami sekarang sedang melakukan negosiasi dan akan berbicara mengenai ekonomi. Kami ingin merekrutnya untuk 10 pertandingan,”ujar Manajer Mitra Kukar, Roni Fauzan seperti dilansir Goal, Selasa (12/2/2013).

Mempertimbangkan pengalaman Sheva yang pernah membela dua klub Top Eropa AC Milan dan Chelsea, Roni meyakini tidak akan mengalami hambatan dalam mewujudkan transfer itu. “Kalau soal gaji, saya yakin kami bisa mendapatkan uang untuk membawanya kesini.”

Sheva yang kini berusia 36 tahun itu sebelumnya sudah memutuskan gantung sepatu pasca membela Ukraina di Piala Eropa 2012.

Sejak pensiun, Sheva memutuskan untuk terjun ke dunia politik. Belakangan, namanya santer dikabarkan akan melatih Tim Nasional Ukraina. Namun Sheva membantah kabar tersebut dengan mengatakan masih terlalu dini baginya melatih Timnas.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8327 seconds (0.1#10.140)