Nasser: Botha itu linglung

Rabu, 13 Februari 2013 - 16:19 WIB
Nasser: Botha itu linglung
Nasser: Botha itu linglung
A A A
Sindonews.com - Manajer Sonny Bill Williams, Khoder Nasser, akhirnya angkat bicara soal pernyataan Francois Botha yang menyebut dirinya menyogok sang petinju untuk mengalah.

Seperti diberitakan sebelumnya, Botha mengaku bahwa Nasser mencoba menyuapnya untuk mengalah dalam pertarungan melawan Williams. Tak tanggung-tanggung, dana sebesar 150 ribu dolar Australia (sekitar Rp 1,4 miliar) siap dikucurkan oleh Nasser. Namun, Botha menolak.

Menanggapi pernyataan Botha itu, Nasser naik pitam. Dia justru menuding bahwa Botha adalah seorang yang tak konsisten sehingga ucapannya tak layak untuk dipercaya.

"Saya pikir dia masih dalam keadaan linlung. Ini adalah pria yang sama yang mengatakan dia tak tahu soal perjuangan menjadi 10 ronde, dan kemudian sang promotor dan dia sendiri mengatakan itu memang sudah diputuskan 10 ronde,"kata Nasser kepada Fairfax Media.

"Lalu dia berkata dia tak diuji untuk obat-obatan dan kemudian dia mengatakan yang sebaliknya. Apa nanti selanjutnya?"

"Dia harus berdamai dengan kenyataan bahwa bokongnya telah dicampuh oleh seorang pria yang hanya menjalani lima pertarungan sebelumnya. Itu semua baik dan bagus untuk keluar dengan semua tuduhan, tapi mana kejantanannya? Itu kegilaan mutlak,"ia menambahkan.
(wir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6428 seconds (0.1#10.140)