Agen: Laundrup siap perpanjang kontrak

Kamis, 14 Februari 2013 - 01:56 WIB
Agen: Laundrup siap perpanjang kontrak
Agen: Laundrup siap perpanjang kontrak
A A A
Sindonews.com - Bayram Tutumlu yang merupakan agen dari pelatih Swansea Michael Laudrup mengatakan jika pelatih asal Denmark itu telah siap untuk memulai melakukan pembicaraan terkait perpanjangan kontraknya. Sementara itu Laudrup sebelumnya mengaku tak ingin terlalu buru-buru untuk memperpanjang kontraknya, ia lebih memilih fokus pada pekerjaannya saat ini.

Swansea sendiri telah lama ingin mengikat Laudrup untuk kesepakatan jangka panjang demi mempertahankannya mengingat banyak klub besar Eropa tertarik kepada pelatih berusia 48 tahun itu seperti Chelsea hingga Real Madrid. Tapi sepertinya keinginan klub besar tersebut akan kandas setelah agen Tutumlu mengakui negosiasi akhir akan segera digelar.

"Ya, Swansea memiliki keinginan kuat untuk memperpanjang kontrak Michael Laudrup. Dalam beberapa hari mendatang, kami akan bertemu dengan Swansea dan mendiskusikan kemungkinan perpanjangan kontrak," jelas Tutumlu seperti dilansir Soccerway, Kamis (14/2/2013).

Sementara itu Laundrup sendiri berharap tahun depan timnya bisa tampil lebih baik lagi. "Saya pikir tahun depan bisa lebih baik lagi. Liga Inggris menarik perhatian saya dan gaya bermain The Swans dalam beberapa tahun terakhir. Hal itu yang menunjukkan filosofi dari klub ini," tutup Laundrup.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3492 seconds (0.1#10.140)
pixels