Penghina rasisme kepada Diouf dibekuk

Kamis, 14 Februari 2013 - 03:04 WIB
Penghina rasisme kepada Diouf dibekuk
Penghina rasisme kepada Diouf dibekuk
A A A
Sindonews.com – Fans klub Milwall yang menjadi pelaku rasisme kepada striker Leeds United El-Hadji Diouf telah ditangkap polisi.

Dalam tayangan ulang memperlihatkan seorang fans Milwall yang kemudian diketahui bernama Gerrard Scanlon, 35 tahun telah melakukan penghinaan kepada striker asal Senegal di pertandingan divisi Championship, bulan November tahun lalu.

Pria tua yang berasal dari Enfield, London Utara itu telah melontarkan ejekan rasis kepada Diouf dan itu terjadi di tengah publik. Setelah diinterogasi, pria tersebut kemudian dibebaskan dengan jaminan. Dia dijadwalkan untuk hadir dalam pengadilan di Bromley, 27 Februari mendatang.

Apa yang dilakukan pria itu membuat dirinya beresiko tidak akan bisa lagi menyaksikan laga tim kesayanganya, Milwall di stadion. Ini dikarenakan Milwall sebelumnya telah menegaskan tidak akan memberikan toleransi kepada fans untuk melakukan pelecehan rasial.

“Sebagai kapten Millwall saat ini, rasisme adalah sesuatu yang saya tidak dukung dan membairkan itu terjadi,” ujar kapten Milwall Danny Shittu seperti dilansir daily star, Kamis (14/2/2013).

“Saya sedang dalam pembicaraan dengan klub mengenai tindakan lebih lanjut yang bisa kita ambil dalam menangani dan memberantas rasisme di pertandingan.”
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6544 seconds (0.1#10.140)