WBC: Mayweather Jr. bertemu Guerrero, bukan Alexander

Kamis, 14 Februari 2013 - 13:09 WIB
WBC: Mayweather Jr....
WBC: Mayweather Jr. bertemu Guerrero, bukan Alexander
A A A
Sindonews.com - Presiden World Boxing Council (WBC), Jose Sulaiman menginformasikan bahwa negosiasi antara Floyd Mayweather Jr. dengan Robert Guerrero masih berlangsung. Mereka tetap dijadwalkan bertemu pada 4 Mei 2013 di MGM Grand, Las Vegas, Amerika Serikat.

Sulaiman juga mengungkapkan, pertarungan antara Mayweather Jr. dengan Devon Alexander tak akan berlangsung. Seperti diketahui, Mayweather Jr. mengatakan sebelumnya bahwa dia akan bertarung dengan Alexander pada 4 Mei mendatang, bukan dengan Guerrero.

"Ketika hal ini terjadi (Mayweather menentukan lawannya), WBC selalu berkonsultasi dan tak satu pun orang yang berbicara kepada kami (soal Alexander). Berdasarkan apa yang kami tahu, negosiasi dengan Guerreo terus berlanngsung, dan itu pertandingan wajib buat keduanya,"jelas Sulaiman dikutip Boxingscene.

"Saya memilih tak berbicara soal situasi dengan Alexander. Yang saya tahu adalah Mayweather akan bertarung dengan Guerrero. Saat ini negosiasi masih terus berlangsung," ia menambahkan.

Pertarungan ini merupakan pertandingan wajib WBC. Guerrero akan bertindak sebagai penantang juara kelas welter WBC tersebut. Jika Guerrero akhirnya menolak, maka WBC akan menyelidikinya lebih dulu sebelum memberi keputusan.

"Jika Guerrero menolak dan memungkinkan mereka (Mayweather dan Alexander) bertarung, saya harus memverifikasi secara langsung. Tapi saya lebih suka tidak terlibat dalam diskusi tentang subjek yang belum terbukti benar,"ungkap Sulaiman.
(wir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0853 seconds (0.1#10.140)