Striker Swansea dilarang masuk Dubai

Kamis, 14 Februari 2013 - 15:03 WIB
Striker Swansea dilarang masuk Dubai
Striker Swansea dilarang masuk Dubai
A A A
Sindonews.com - Nasib sial sedang melanda striker Swansea City, Itay Menachem Shechter. Pasalnya, ia tidak bisa masuk ke Dubai, Uni Emirate Arab, karena berpaspor Israel.
Kepergian klub yang berjuluk The Swans ini ke negara Jazirah Arab ini untuk menjalani pemusatan latihan jelang final Capital Cup lawan Bradford City pada 24 Februari mendatang.
Batalnya pemain yang dipinjam dari klub Jerman, 1. FC Kaiserslautern ini setelah pengajuan visanya ditolak. Hubungan UEA dengan negeri bintang daud tersebut memang tengah memanas terkait konflik politik kedua negara tersebut.
Akibat dilarangnya Shechter masuk ke Dubai, sang pelatih Michael Laudrup sempat ingin membatalkan rencana latihan tersebut. Namun, dirinya berpikir jika hal tersebut akan merusak program yang sudah disusunnya.
"Membatalkan perjalanan sebenarnya mungkin bisa dilakukan, namun saya pikir kami sudah membuat pengaturan yang kemudian harus dirubah. Saat kami memiliki rencana seperti ini lagi, kami akan melihat apakah semua pemain kami bisa datang,” ujarnya kepada Daily Mail.
Pesepakbola berusia 25 tahun ini tengah berlatih dengan bekas klubnya Hapoel Tel Aviv dan akan bergabung dengan Swansea saat melawan Liverpool di Anfield akhir pekan ini.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6117 seconds (0.1#10.140)