Maradona jadi ayah (lagi)

Jum'at, 15 Februari 2013 - 09:17 WIB
Maradona jadi ayah (lagi)
Maradona jadi ayah (lagi)
A A A
Sindonews.com – Legenda sepak bola Argentina Diego Maradona sedang gembira. Kekasihnya, Veronica Ojede telah melahirkan putra hasil hubungannya dengan Maradona. Bayi itu dinamai Diego Fernando Maradona Ojeda.

Kabar gembira itu disampaikan pengacara Ojeda, Jorge Auruccio. Dikatakan Auruccio, bayi tersebut lahir dengan bobot 3,2 kg dan lahir pada hari Rabu (13/2/2013) pukul 11:57 waktu setempat di Rumah Sakit Buenos Aires. Ojede dan putra yang dilahirkannya berada dalam kondisi sehat.

Menurut Alfredo Cahe, dokter keluarga Maradona mengatakan Fernando memiliki kepala besar dengan ditumbuhi banyak rambut. “Saya merasa Maradona akan terkejut melihat sosok putranya,”ujar Cahe seperti dilansir stuff, Jumat (15/2/2013).

Ojede melahirkan Fernando ditemani Maradona yang sedang berada di Dubai, Qatar. Rencananya Maradona akan terbang ke Buenos Aires untuk menemui Ojede dan putranya itu.

Sebelumnya Maradona telah memiliki dua orang puteri dari hasil pernikahannya dengan Claudia Vallafane yakni Dalma dan Giannina. Vallafane dan kedua puterinya itu sempat menyemprot Ojede melalui media sosial setelah mengetahui berita kehamilan itu.

Di era 80-an, saat masih bermain untuk Napoli, Maradona memiliki putra bernama Diego Junior.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7258 seconds (0.1#10.140)