Michu tak berpikir klub lain

Jum'at, 15 Februari 2013 - 21:57 WIB
Michu tak berpikir klub lain
Michu tak berpikir klub lain
A A A
Sindonews.com - Striker Swansea City Michu menegaskan keinginannya untuk mengakhiri karir sebagai pesepak bola di Swansea. Ia mengaku kecintaannya kepada klub berjuluk The Swans itu membuatnya enggan meninggalkan klub tersebut.

Ketajaman Michu dalam debut bersama Swansea pada musim ini membuat dirinya masuk dalam incaran beberapa klub Eropa. Namun striker yang telah mengoleksi 18 gol itu mengaku tak tertarik untuk bergabung dengan klub lain.

Pemain asal Spanyol itu mengaku berambisi untuk membawa Swansea meraih gelar pada musim ini, yakni dengan membawa pulang trofi Capital One Cup. Dipartai final The Swans akan berhadapan dengan Bradford City di Wembley Stadium pada Minggu (24/2/2013)

"Saya tak ingin berpikir tentang klub lain. Saya merasa senang di klub ini. Apabila kami menang di Piala Liga (Capital One Cup) maka kami akan bermain di Eropa, kemudian saya akan merasa senang," ungkap Michu seperti dikutip goal, Jumat (15/2/2012).

"Saya tak tahu berapa lama saya akan bermain di Swansea. Tapi saat ini saya cukup merasa senang bisa bermain di klub ini," tambah pemain berusia 26 tahun itu.

Kubu swansea sadar betul bahwa pemain unggulannya tengah dibidik beberapa klub Eropa. Oleh karena itu The Swans segera memagari Michu dengan kontrak baru berdurasi hingga2016 mendatang.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5567 seconds (0.1#10.140)