Mancini yakin tak dipecat

Sabtu, 16 Februari 2013 - 00:24 WIB
Mancini yakin tak dipecat
Mancini yakin tak dipecat
A A A
Sindonews.com – Pelatih Manchester City Roberto Mancini mengaku yakin tak akan dipecat oleh The Citizens. Ungkapan tersebut menyusul isu yang menyatakan bahwa pelatih asal Italia itu akan dipecat apabila City kalah dari Leeds United di ajang Piala FA pada akhir pekan nanti, Minggu (15/2/2013).

Mancini kerap dibayangi isu pemecatan pada musim ini. Hal tersebut tak lepas dari performa inkonsisten The Citizens, dimana peluang City untuk mempertahankan gelar Liga Premier Inggris kian sulit setelah tertinggal 12 poin dari Manchester United yang berada di posisi puncak klasemen.

Namun, Mancini menilai dirinya tak layak dipecat. Pasalnya, allenatore asal Italia itu merasa berjasa bersar saat mengantarkan Manchester City meraih tiga gelar pada tiga musim terakhir.

“Kami memulai projek ini sejak tiga tahun yang lalu. Pada tiga tahun terakhir kami selalu diposisi atas. Kami selalu bertarung untuk meraih gelar dan kami memenangkan tiga gelar. Kami memiliki kesempatan menambahkan gelar pada musim ini,” ungkap Mancini seperti dikutip Sky Sport, Jumat (16/2/2013)

“Orang yang mengatakan tentang pemecatan saya maka dia tak mengerti sepakbola, Apabila Manchester City memecat saya maka 20 tim di Liga Premier Inggris tak akan memiliki pelatih,” tambanya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1527 seconds (0.1#10.140)